Jumat, 25 Agustus 2017

Dahlan Ingin Mumugo Lebih Baik


Rohil -- Pesta demokrasi tingkat kepenghuluan dimulai. Pekan lalu berlangsung penyampaian visi misi kandidat calon Datuk Penghulu Mumugo periode 2018-2024.
  Berlangsung di Kepenghuluan Mumugo Kecamatan Tanah Putih, salah-satu kandidat calon Datuk Penghulu Kepenghuluan Mumugo Dahlan menyampaikan visi misinya.
  Melalui kesempatan tersebut Dahlan menyampaikan tekadnya ingin mewujudkan perbaikan disegala bidang, khususnya infrastruktur merata tiap dusun di Kepenghuluan Mumugo.
  "Saya siap mewujudkan kesejahteraan masyarakat Mumugo baik dibidang pembangunan, agama, pendidikan, kepemudaan melalui karangtaruna dan sebagainya," sebut Dahlan disela kegiatan.
  Kandidat Datuk Penghulu kelahiran Kubu 1970 ini menegaskan sanggpu memberikan pelayanan lebih baik tanpa memandang suku agama, ras, serta mengutamakan Bhineka Tunggal Ika untuk masyara­kat Mumugo yang lintas etnis.
  "Bersatu dengan kegotong-royongan kita yakin Mumugo akan lebih baik kedepannya, menjadi desa yang mandiri dan bisa bersaing dengan desa-desa yang lain dikecamatan tersebut," tegasnya.
  Penyampaian visi misi Balon Datuk Penghulu untuk dijadikan perbandingan, penilaian antara Balon yang satu dengan lain. Diharapkan masyarakat pemilih dapat menentukan pilihan.
  "Jika nantinya terpilih kita galakkan semangat gotong-royong untuk menciptakan desa yang bersih, asri, aman dan nyaman. Goro juga mempererat tali silaturahmi antar warga. Di Kepenghuluan mumugo ini bermukim berbagai macam etnis," tegas Dahlan.
  Jadwal pemilihan penghulu diperkirakan 6 Desember mendatang. Dahlan mengharapkan  panitia bisa melaksanakan tugas dengan baik sehingga seluruh proses dan tahapan yang ada berjalan sesuai jadwal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar